Minggu, 09 Oktober 2016

Jangan salahkan hati ku

Hati ku yang selalu lemah jika berada di dekatmu...
Hati yang selalu d tarik ulur oleh hati mu..
Melihatmu dekat dgn dia
Membuat hti ini hancur lebur berkeping.

Hati yang selalu merasa bahwa kau dekat...
Membuat ku patah karna pada kenytaannya kau jauh...

Hati yang selalu ingin terbang bersama malaikat..
Kala saat kau memang terasa jauh..
Menanti mu n menunggu mu...

Jjur.. Q tag pernah meminta lebih dari mu..
Q hanya minta sekali saja dalam hidup mu kau katakan bahwa kau rindu aku... Kangen aku.
Aku tau bahwa q telah mengusik kehidupan mh lgi d saat ketenangan n kedamaian telah kau raih..
Aku tau bahwa hati ku tag pernah bisa membiarkan mu pergi...
Maaf kan aku atas semua itu.

Hanya itu.... Q tag meminta lebih dari itu...

N maafkan q...
1 hal... TOLONG JANGAN SALAHKAN JATI INI JIKA IA BELUM PERNAH BISA MELUPAKAN MU !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar