Kamis, 13 Oktober 2016

Sekali saja kau pahami yang sebenarnya

Hey kamu...!!!
Sempurna...!!!  Apa kata itu yang kamu inginkan....
Aku hanya lah seorang wanita akhir zaman yang hanya berharap 1 kesempatan untuk merubah diri...


Namun..  Kenpa selalu kau hadang...

Dia....!!
Apa dia terlalu sempurna....???
Sesempurna apakah ia hingga kau bandingkan aku selalu dengan nya... Apa ia tag pernah berbuat salah...???  Apa ia tag pernah berbuat khilaf....???
Yach... Q tau ia memang tag pernah berbuat kesalahan yang membuat mu mlihat nya dgn begitu rendah..!!!

Adakah ia sabar menghadapi mu.. ???
Menghadapi mu...  Meladeni segala kemarahan n emosi mu...  Bahkan keegoisan mu...  Menghadapi semua tuduhan2n mu...   Adakah ia sabar???  Adakah ia sabar seperti q yang selalu sabar n bahkan tetap tersenyum saat kau sakiti n lukai dgn sgala tuduhan2mu itu...
Adakah ia tag pernah membuat mu kecewa?????
Aku tau rasa kekecewaan itu terlintas di raut wajahmu karna aku...  Tapi apa ia tag pernah membuat sesuatu yang membuat mu kecewa..????

Ohya iya.. Aku tau.  Pasti tag pernah.   Karna dimatamu..  IA BEGITU AMAT SEMPURNA..  !!!

Sedikit saja tolong kau mengerti... Sedikit saja tolong kau pahami....
Apa itu memang begitu sulit bagi mu...   Apa begitu sulit untuk kau terima kalau keinginan terbesar ku..   Aku hanya ingin tetap bersahabat dengan mu... Tetap berteman baik dengan mu... Tetap menjalin hubungan yang hangat dengan mu...  !!
!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar