Senin, 24 Oktober 2016

Wahai hati... Terima lah sebuah kenyataan !!!

Cerminan diri..

Suatu ketika aku hanya mampu duduk termenung... Berpikir akan apa yang telah terjadi??  Apa yang harus ku perbuat???
Q bertanya2 pada diri ku sendiri...  Siapa aku bagi mu??
Selalu bertanya n terus bertanya... Hal yang sangat amat melelahkan bagi ku disaat aku harus Q melawan diri ku sendiri... Memberontok pada diri ku sendiri...
Apa yang kamu lihat???  Apa yang kamu pikirkan???  Aku terus bertanya2 pada diri ku sendiri...  Haaaaah... Kamu pikir kamu berharga bagi nya???  Kamu pkir kamu seorng yang ia prioritaskan???  Sadar...  Kamu bukan siapa2 dia lagi.!!!

Apa pernah dia bahagia karna ku???
Hahh... Kamu pikir dia bahagia???  Cba ingat... Apa yang pernah kamu berikan untuk nya???  Sesuatu Yang bisa n mampu membuat nya bangga..yang mampu membuatnya termotivasi dalam hidup nya???  Gak pernah tha... Gak pernah...
Tapi katanya q pernah membuat nya tertawa dan bahagia???
Itu hanya sebuah gurauan...  !!! Hanya sebuah kalimat agar kau berhenti mengusik kehidupannya.... Sebuah kalimat agar kau tenang...  Bahkan yang ada kau hanya membuat sakit... Menggores luka di hati, nya... Luka yang tag kunjung sembuh... Luka yang tag berujung... Sekarang kau ingin kembali???!!!
Renung kan lah tha... Apa kau masih berguna baginya???? Apa dia masih inginkan kamu???  Apa dia masih cinta n sayang dengan mu???  Apa dia masih nyaman dengan kehadiran mu??? Jawabanya hanya Satu , ialah TIDAG N TIDAK AKAN PERNAH !!!dan hnya itu jawabannya...!!!

Kenapa kau diam??? Berpikir apa yang harus kau lakukan??? Berpikir sesuatu agar dia bahagia???
Tapi aku mencintainya....  !!! N benar2 mencintainya.... !!!
Kalau itu masalahnya... MENANGISLAH SENDIRI,  JANGAN BUAT DIA MENANGIS!!!
Aku akan menangis...  Aku akan menangis utnk qta...   Aku tidak keberatan bila kau melupakan q..  Q udah cukup merasakan kenangan indah bersama nya... N knangan t tidak akan trgntikan dgn apapun....
Iya...q tengah berpikir to kebahagiaannya... Dan telah ku temukan jawabannya... Meskipun itu artinya aku akan menyiksa diri ku sendiri..bahkan melukai hingga melawan hati ku....
Menjauh darinya ... Mengikhlaskannya bersama dia...mendoakannya.. Iya... Itu lah yang harus q lakukan...n itulah jawaban terbaik ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar